Badan Anaknya Panas, Inul Langsung Terbang ke Singapura Beli Mainan

Badan Anaknya Panas, Inul Langsung Terbang ke Singapura Beli Mainan
Inul Daratista (Instagram Inul Daratista)

Riauaktual.com - Inul Daratista memang sangat sayang kepada anak satu-satunya, Yusuf Ivander Damares. Dia rela melakukan apapun demi kebahagiaan buah cintanya dengan Adam Suseno tersebut, termasuk terbang ke Singapura hanya untuk membelikan mainan.

" Jadi itu ceritanya kemarin bapaknya jalan-jalan ke Singapora sama aku, terus anaknya ngintil. Lihat ada permainan, awalnya enggak dibeliin," kata Inul Daratista di Jakarta.

Namun saat sampai Jakarta, tiba-tiba anaknya sakit. Badannya panas. " Sampai di rumah kemarin badannya anget," kata Inul.

Karena anaknya sakit, Inul berjanji akan menuruti permintaan Ivander asal putranya itu sembuh. Ternyata, anaknya meminta mainan yang dilihat di Singapura. Sang anak bertanya apakah boleh memintaa mainan tersebut.

" Aku jawab, 'Yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama enggak khawatir, mama enggak kepikirian, kamu mau apa saja mama kasih'," ujar Inul.

Menurut Inul, selama ini bekerja mencari uang memang untuk anaknya. Sehingga apapun yang diminta Ivander, Inul akan menurutinya.

" Karena kan saya pikir aku kerja buat siapa? Kan enggak mungkin buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak. Tidak masalah. Selama saya pikir saya masih mampu," imbuh Inul.

Disebut Artis Norak, Inul Daratista Pamer Honor Mengejutkan

Inul Daratista kembali menuliskan perjalanan kariernya di atas panggung dangdut. Istri Adam Suseno itu mengaku sudah kerap diundang mentas ke luar negeri sebelum hijrah dari Pasuruan ke Jakarta.

Kali ini saya mau pemer boleh ya waktu saya jadi artis di kampung dan kampungan, sudah show ke Jepang 3 kali, Amsterdam, Jerman, terus hijrah ke Jakarta," tulis Inul Daratista di Instagram.

Menurut Inul, pentas di sejumlah negara Asia telah dia jalani. Dia merasa sudah mengepakkan sayap ke luar negeri meski ada yang menyebutnya sebagai artis dangdut yang norak. " Asia sudah aku jalani konser di mana-mana, wes go internasional sebagai artis dangdut yang katanya norak," imbuhnya.

Ibunda Yusuf Ivander Damares itu mengaku, di awal kariernya di layar kaca mendapat honor sebesar Rp150 juta.

 Inul daratista

Elek elek ngene aku wes sampe dimana-mana wis tutuk endi-endi, jaman 17thn lalu sang bintang @sctv Sdh bayar saya 1 episode 150juta, itu apresiasi yang diberikan untuk saya dari stasiun TV atas proses karier saya, makasih SCTV mungkin uang sekarang 1milyar kali yeee," kata Inul.

Tak hanya itu, dengan pundi-pundi kekayaannya yang dimiliki saat ini, Inul mengaku pernah menyewa jet pribadi sekali terbang sampai Rp200 juta.

Sebelum pada pamer pesawat pribadi aku wis pernah sewa itu jet, sekali terbang 200 juta jaman 2004 demikianlah story hidup sy @aryani_dewy @ivanderdamares #Inspiringwomen," tulis Inul.

Duh, Pose Ekstrem Inul Daratista Bikin Ngilu

Penyanyi dangdut Inul kerap tampil aktif di atas panggung. Ia juga tak segan untuk beraksi dengan sangat atraktif demi menghibur penggemarnya. Penyanyi dangdut satu ini juga dikenal dengan goyang ngebornya.

Tubuh Inul sejak dulu terbiasa melakukan gerakan-gerakan lincah, bahkan ekstrem. Seperti beberapa waktu lalu ia memamerkan pose menunduk mencium lutut. Tak hanya itu, Inul melakukannya dengan menggunakan baju ketat serta sepatu tumit tinggi 18 cm.

  Inul Daratista

Fotonya saat melakukan pose ekstrem tersebut diunggah Inul di akun Instagramnya. “ Tidak mudah pose ini, marine bahaya iso njungkel sbb sepatu 18cm tanpa dilepas, cucok sih tapi ini perjuangan banget berusaha hasilnya aneh bgni,” tulis istri Adam Suseno ini.

Sukses melakukan pose tersebut, ia berniat untuk melakukan pose ekstrim lainnya dengan memakai celana di waktu mendatang. Para warganet banyak yang ngilu dengan pose tersebut tapi ada juga yang memujinya

“ Gaya aposeee indangggg??,” tulis Iis Dahila.

“ Oh my god bun,,” tulis @marlia0303.

“ Body impian semua wanita, apalah dayaku yg hanya buntelan badan seperti bantal,” tulis @alitasayusupwira.

 

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index