Babinsa Kota Tinggi Monitoring Pengamanan Mall Pekanbaru

Babinsa Kota Tinggi Monitoring Pengamanan Mall Pekanbaru

Riauaktual.com--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru melakukan komsos dan monitoring pengamanan Mall Pekanbaru, Sabtu (11/1/2020).

Dalam monitoring itu Babinsa Kota Tinggi Pelda Bambang disambut manajemen MP Branch Outsorching Roni, Korlap Dedy Pengawas Julius dan Komandan Regu Sitorus serta 12 anggota sekuriti.


Dalam kesempatan tersebut,Pelda Bambang menyampaikan tentang pentingnya memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan.

"Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat dalam hal ini sekuriti MP," katanya.

Menurut Bambang, guna menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja.

"Kemanan merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas pokok kami sebagai Babinsa, guna menciptakan situasi wilayah binaan yang aman,damai dan kondusif tapi peran serta sekuriti di MP juga sangat diharapkan ," jelasnya.

Manajemen MP dan para  Sekuriti sangat berterima kasih dan antusias kehadiran Babinsa." Atas arahan dan masukan yang diberikan kepada kami,selalu bersama sama menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan,"tegasnya.(yaq)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index