Pajang Foto Lina saat Muda, Rizky: Aa Kangen Mama

Pajang Foto Lina saat Muda, Rizky: Aa Kangen Mama
Instagram @rizkyfbian Rizky Febian

Riauaktual.com - Kepergian Lina masih menjadi pukulan berat bagi sang putra,Rizky Febian. Hal ini terlihat dari unggahan sang pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut di media sosial.

Sule, Lina, dan anak-anak

Dalam sebuah postingan di Insta Storiesnya pada Minggu (5/1/2020), Rizky Febian tampak memajang potret sang bunda di kala muda. Lewat unggahan tersebut, putra sulung komedian Sule itu mengungkapkan perasaan rindunya terhadap sang bunda yang meninggal pada Sabtu, 4 Januari 2020.

"Aa sayang mama, aa banyak bersyukur terlahir dari mama yang luar biasa. Mama bisa menebarkan kebaikan dan banyak pelajaran yang aa terima dari mama. Aa sayang mama, aa kangen mama," tulis Rizky Febian di foto sang bunda.

Kenangan Rizky Febian

Selain merindukan sang mama, tampaknya Rizky Febian juga ingin kembali merasakan kebersamaan keluarganya secara utuh. Penyanyi yang akrab disapa Iky ini membagikan foto keluarga dalam formasi lengkap.

Dalam foto tersebut, Lina yang mengenakan pakaian merah muda terlihat merangkul putrinya, Putri Delina. Sementara itu, Rizky Febian menyandarkan dagunya pada pundak adik bungsunya, Ferdinan.

Di sisi lainnya, Sule yang memakai kaus lengan panjang garis-garis terlihat merangkul anak ketiganya, Rizwan. Tampak kebahagiaan terpancar dari keluarga tersebut.

Kenangan Rizky Febian

Melengkapi unggahannya, Rizky Febian kembali menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Rizky mengucapkan terima kasih atas doa yang dikirimkan masyarakat untuk mendiang sang ibu.

"Terima kasih semuanya yang sudah mendoakan almarhumah mama. Mohon maaf tidak bisa membalas satu per satu. Yang terpenting mohon doanya untuk mama semoga ditempatkan di sana tempat yang terindah oleh Allah S.W.T," tutup Rizky Febian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina, ibunda Rizky Febian sekaligus mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 sekitar waktu subuh. Kepergian Lina sempat mengagetkan pihak keluarga lantaran ibu 5 anak ini diketahui tidak memiliki riwayat penyakit yang mengkhawatirkan.

 

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index