Ibunda Rizky Febian Meninggal Dunia, Sule Ungkap Kondisi Terakhir Lina

Ibunda Rizky Febian Meninggal Dunia, Sule Ungkap Kondisi Terakhir Lina

Riauaktual.com - kabar duka datang dari keluarga Sule Sabtu (4/1/2020). Lina, mantan istri Sule, ibunda penyanyi Rizky Febian meninggal dunia. Dari kabar yang beredar dikabarkan Lina mantan istri Sule meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam. Belum dipastikan kapan dan penyebab meninggalnya Lina, mantan istri Sule tersebut.

 

Kabar Lina meninggal dibenarkan manajer Sule

Namun manager Sule, Panji Komara melalui instagramnya tampak membenarkan kabar tersebut.

Pantauan Sripoku.com dari instastorynya, Panji Komara menyebut bila Lina mantan istri Sule sekaligus Ibunda Rizky Febian tersebut benar meninggal dini hari.

Sule sempat memberi kabar buruk tentang kondisi kesehatan Lina

Sebelumnya, Sule sempat memberi kabar buruk tentang kondisi kesehatan Lina, bahkan keempat anak-anaknya datang mengunjungi mantan istrinya itu. Kabar Lina sedang sakit disampaikan langsung oleh Sule.

Sule blak-blakan membagikan kabar buruk yang sedang dialami mantan istrinya, Lina. Mendengar kabar Lina sakit, keempat anak Sule minta izin untuk menjenguk.

Sule mengizinkan keempat anaknya itu menjenguk mantan istrinya, Lina, yang sedang sakit. Pasalnya meski telah bercerai dengan Lina, ternyata Sule tetap menjalin komunikasi dengan sang mantan istri.

 

Lina sudah menikah kembali

Seperti diketahui sejak bercerai, keempat anak Sule memang lebih memilih untuk ikut dengannya dibanding sang ibunda. Hanya Rizky Febian saja yang kini memilih untuk hidup berpisah dari sang ayah karena telah memiliki rumah sendiri.

Bicara soal anak, keempat anak Sule memang tinggal bersama sang ayah, terpisah dari Lina yang kini memilih untuk tinggal di Bandung. Seperti yang santer beredar, Lina memilih untuk kembali menikah dengan pria yang sempat diisukan adalah selingkuhannya.

 

Sule dan Lina masih menjalin hubungan baik pasca bercerai

Namun rupanya hubungan yang baik masih terjalin diantara Sule dan Lina. Bahkan, Sule sempat memberikan kabar Lina yang sedang sakit. Dilansir dari Nakita, hal tersebut membuat anak-anaknya mengunjungi sang ibu untuk memastikan keadaan

"Sekarang lagi di Bandung, lagi nengok mamanya," jelas Sule.

"Mamanya lagi sakit," sambungnya.

Namun, Sule tak menjelaskan penyakit apa yang menjangikiti tubuh Lina.

 

Lina sempat betermu anak-anaknya sebelum meninggal

Sempat pamerkan anak baru kepada Rizky Febian Pasca cerai dari Sule, Lina memang dikabarkan telah menikah dan dikaruniai seorang anak. Yang terbaru, bertepatan dengan hari ibu, Rizky Febian sempat bertemu dengan Lina. Bahkan saat itu Lina sempat mengajak seorang bayi yang diduga merupakan anak barunya.

 

Momen Lina bertemu anak-naknya

Hal itu terekam dalam vlog milik Putri Delina, terlihat Lina yang lama tak pernah terekspos publik justru memamerkan bayinya.

Meski tak menyebut secara jelas bahwa bayi tersebut anaknya, Lina tampak semringah ketika Rizky Febian menggendong bayi yang ia bawa.

Dilansir dari vlog Putri Delina berjudul "RINDU! KUMPUL KAYA GINI, BELANJA BARENG MAMAH", Rizky Febian tampak senang ketika menggendong bayi yang dibawa Lina.

Sambil tersenyum, Rizky Febian pun memanggil bayi yang ia gendong dengan sebutan Dek Bintang.

Rizky Febian juga berujar bahwa adik barunya itu adalah keluarganya.

Sebab, Rizky Febian menyebut adik barunya tersebut akan mengikuti jejak karir Lina dan Sule.

"Jadi kebetulan dede Bintang itu, pengin meneruskan generasi Ayah dan Mama. Kebetulan Ayah sama Mama itu lahir dari dunia seni, dia juga jadi penyanyi, rencananya mau jadi penyanyi dangdut," ucap Rizky Febian.

 

Lina sudah melahirkan dari pernikahan keduanya

Tak cuma menggendong, Rizky Febian juga terlihat mendendangkan lagu terbarunya di hadapan sang adik baru. Rizky Febian tampak serius bernyanyi sambil menatap wajah adik baru.

Melihat bayinya diperlakukan dengan manis oleh Rizky Febian, Lina pun senang. Lina tampak senang karena Rizky Febian bisa menerima adik barunya.

"Cukup kau di sampingku, sempurnakan langkahku, menyusuri hidup," ucap Rizky Febian seraya bernyanyi.

"Dinyanyiin Mah," kata Putri Delina.

"Waduh, dinyanyiin, mantap dinyanyiin kakaknya !" imbuh Lina bangga.

Senang bisa bertemu adik baru, Rizky Febian juga mengurai kebahagiannya karena bisa berkumpul lagi dengan sang ibu, Lina.

Bertepatan dengan hari ibu, Rizky Febian pun memberikan ucapan untuk Lina.

"Selamat Hari Ibu, terima kasih atas pengajarannya, semuanya, terus sayang sama Aa, mamahnya sehat terus," ucap Rizky Febian seraya mencium pipi Lina.

"Aamiin," imbuh Lina.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index