Wanita Ini Nikahi Pria Lain Agar Bisa Rawat Mantan Suaminya Selama 20 Tahun

Wanita Ini Nikahi Pria Lain Agar Bisa Rawat Mantan Suaminya Selama 20 Tahun

Riauaktual.com - Saat putus cinta, tidak semua hubungan harus berakhir dengan saling membenci. Beberapa mantan masih cukup peduli satu sama lain dan tetap berteman. 

Tapi apa yang akan Anda lakukan jika mantan Anda mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya lumpuh?

Jia, seorang wanita dari Shandong, China telah merawat mantan suaminya yang lumpuh selama lebih dari 20 tahun. Mantan suaminya itu jatuh dari lereng bukit setinggi 50m, dikutip dari China Press, Minggu (29/12/2019).

Kecelakaan itu membuat lelaki miskin itu dalam keadaan vegetatif dari kerusakan otak yang parah. Dalam keadaan berduka, Jia masih bertahan dan terus merawat suami dan anak-anaknya. 

Tetapi karena merawat suaminya menjadi pekerjaan penuh-waktu, dia tidak bisa pergi mencari pekerjaan atau mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarganya. 

Dirinya dalam situasi keuangan yang sulit, Jia membuat keputusan untuk menceraikan suaminya. Lalu dia menikah dengan pria lain.

Dengan begitu, dia dapat terus mendukung mantan suaminya yang lumpuh.

Keluarga mantan suaminya mengerti akan keputusan itu. Meski Jia sendiri tidak berpikir ada pria yang bisa memahami situasinya. Apalagi menikah dengannya.

Tetapi dengan bantuan tetangganya, Jia diperkenalkan kepada seorang pria yang ingin membantunya. Dia tidak hanya menyatakan kesediaannya untuk menemani dan berbagi beban merawat mantan suaminya. Pria itu juga setuju untuk mendukung secara finansial keluarga miskin mereka.

Meskipun demikian, Jia masih merasa itu adalah tanggung jawab utamanya untuk merawat mantan suaminya. Meskipun dia menghadapi banyak kesulitan, dia bertahan percaya bahwa dia dapat mengatasinya selama dia memiliki keberanian dan cinta dalam hidup.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index