4 Fakta Mencengangkan Tentang Wanita Jepang

4 Fakta Mencengangkan Tentang Wanita Jepang

Riauaktual.com - Wanita Jepang terkenal dengan kecantikan wajah dan kulitnya yang mulus, serta suaranya yang lemah lembut. Tak heran jika gadis Jepang banyak diidamkan oleh laki-laki, khususnya dari Indonesia.

Meskipun berkesan lemah lembut, tapi wanita Jepang menyimpan banyak fakta mencengangkan yang sangat mengejutkan. Penasaran? Berikut fakta-fakta mencengangkan tentang wanita Jepang. Salah satunya suka sama pria Indonesia dan menganggap kalau keperawanan itu aib.

1. Suka pria Indonesia

Bukan hoax, wanita Jepang banyak yang menyukai pria Indonesia. Menurut mereka, pria Indonesia lebih perhatian ketimbang pria Jepang yang suka dingin-dingin saja sama pasangan. Selain itu fisik pria Indonesia memang banyak disukai perempuan Jepang. Buktinya saja di kota Sapporo, banyak gadis Jepang yang memiliki pasangan pria asal Indonesia.

2. Tidak suka mengenakan celana dalam

Sekolah tingkat SMA hingga perguruan tinggi di Jepang konon menerapkan kebijakan pada para siswinya untuk tidak memakai celana dalam. Seperti yang kita ketahui, para pelajar perempuan di Jepang rata-rata mengenakan rok yang pendek. Sementara itu, belum diketahui alasan dari kebijakan tersebut. Tapi yang jelas ini bisa jadi keuntungan besar bagi para cowok.

3. Sering mengucapkan terima kasih

Wanita Jepang tidak punya sifat tinggi hati. Jika mereka ditolong sedikit saja, pasti mereka sedikit-sedikit akan mengucapkan terima kasih sambil menundukkan kepalanya. Mungkin sudah jadi kebiasaan, perempuan Jepang terlalu banyak mengucapkan terima kasih.

4. Suka nembak cowok duluan

Kalau di Indonesia rata-rata cowok yang harus nembak duluan, tapi di Jepang kebanyakan ceweklah yang suka nembak cowok duluan. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, wanita Jepang tidak memiliki sifat tinggi hati. Bagi mereka, menyatakan cinta terlebih dahulu lebih baik daripada harus nunggu tanpa kepastian.

 

Bagaimana menurut kamu tentang wanita Jepang, Apakah mereka mengesankan?

 


Sumber : menariknya.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index