Besok Dusdusan.com Gelar Seminar "Bisnis Rumahan Tanpa Beban" di Pekanbaru, Ikutan Yuk

Besok Dusdusan.com Gelar Seminar

Riauaktual.com - PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com), platform dan komunitas reseller terbesar di Indonesia akan menggelar seminar "Bisnis Rumahan Tanpa Beban" Sabtu (22/9/2018) di Tjokro Hotel Pekanbaru.

GM Marketing Communication Dusdusan.com Dewi Hendrati kepada wartawan mengatakan kegiatan ini digelar untuk menggali potensi masyarakat Pekanbaru, khususnya lbu Rumah Tangga (IRT) dalam merintis usaha secara mandiri.

"Kami ingin mengedukasi dan memberi peluang bagi masyarakat Pekanbaru, khususnya ibu rumah tangga untuk mulai merintis usaha yang dapat menambah pemasukan keluarga. Dengan begitu, kami berharap dapat memberi kontribusi bagi perekonomian keluarga mereka," ujar Dewi didampingi oleh Marketing Communication Manager Lydiana Kristiawan, Jum'at (21/9/2018).

Ia mengatakan tak hanya memberikan kesempatan merintis bisnis mandiri, Dusdusan.com juga berkomitmen untuk memberikan pelatihan mengenai strategi pemasaran bisnis secara online dan offline. Dengan begitu, ibu-ibu rumah tangga dapat memaksimalkan media sosial mereka untuk berbisnis.

"Dusdusan.com memberikan pelatihan mengenai strategi pemasaran untuk mengembangkan kemampuan reseller. Kami juga terus berinovasi dan meningkatkan peran Dusdusan.com dalam mengedukasi perempuan Indonesia dalam berbisnis,"  ungkapnya lagi.

Lebih lanjut disampaikan Dewi, seminar tersebut nantinya akan dihadiri oleh sekitar 400 peserta.

"Pada kesempatan tersebut, bagi yang ingin bergabung menjadi reseller kita hanya cukup membayar Rp99.000 saja plus mendapatkan 1 tumbler dari kita. Tentu ini sangat menguntungkan. Karena untuk normalnya, bagi yang ingin bergabung menjadi Reselller kita harus membayar Rp299.000. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini," ucapnya.

Pada seminar tersebut turut hadir Desi Wahyuni selaku Ketua Komunitas Wirausaha Tangan Di Atas (TDA) Pekanbaru sebagai pembicara dalam seminar tersebut. (Nk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index