HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pelalawan bersama Pelalawan Adventure Trail (PAT) menggelar event

HUT Bhayangkara, 4 Kapolres di Riau Ikut Pelalawan Adventur Trail

Rabu,01 Agustus 2018 - 23:57:05 WIB Di Baca : 1323 Kali

Riauaktual.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pelalawan bersama Pelalawan Adventure Trail (PAT) menggelar event "Bhayangkara Adventure Pelalawan", Minggu (29/07/2018).

Acara pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Kreatif Perkantoran Bupati Pelalawan berlangsung cukup meriah. Kurang lebih 800 rider off roader dari berbagai Kabupaten dan Provinsi tetangga hadir mengikuti event yang pertama kali diadakan di bumi Pelalawan.

Bahkan 4 Kapolres yang terdiri dari Kapolres Pelalawan, Rohul, Bengkalis, Kuansing serta Dandim 0131/KPR hadir menikmati tantangan yang cukup berat dan panjang. Dari keterangan panitia, rute yang dihadapi sepanjang 60 Km yang terbagi dalam 10 zona dan melintasi 3 wilayah.

Loading...

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Bhayangkara Pelalawan Adventure yang juga ketua PAT, Syafrizal SE dalam sambutannya.

"Bhayangkara Pelalawan Adventure tracknya cukup panjang, 60 Km yang terdiri dari 10 zona dan 3 wilayah. Kami harapkan para rider dapat menjaga stamina agar dapat menyelesaikan semua zona yang cukup menantang," katanya.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada rider off roader yang datang, terutama kepada para Kapolres dan Dandim yang telah ikut serta menyemarakkan event Pelalawan Adventure dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

"Kami ucapkan selamat datang kepada rekan-rekan rider, terutama rekan sejawat sesama Kapolres dan Dandim. Sekaligus saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahim para rider sekaligus ajang penyaluran bakat," ucap Kapolres.

Dalam acara tersebut panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para peserta. 1 unit sepeda motor KLX dan 3 unit sepeda motor matic serta ratusan hadiah lainya dibagikan kepada peserta yang beruntung.

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...