Awas ! Satpol PP Pekanbaru Akan Tangkap Pelajar Berkeliaran Tengah Malam

Awas ! Satpol PP Pekanbaru Akan Tangkap Pelajar Berkeliaran Tengah Malam
ilustrasi. int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru, Baharuddin, mengatakan, akan menggelar razia anak sekolah di atas pukul 22.00 WIB. Selain dijalanan dan persimpangan jalan, warnet juga akan menjadi sasaran Razia.

"di atas jam 22.00 malam jika mereka berkeliaran maka akan di angkut. Selain juga pengawasan saat jam sekolah di luar jam sekolah juga akan kita tindak," tandasnya.

Bahar juga menghimbau, karena ini bukan saja tugas pemerintah maka Kepada guru juga di himbau untuk mengawasi dan mengingatkan anak-anak mereka.

"Jadi kalau mereka di tangkap satpol -pp, orang tua mereka diminta menjemput. Data ini akan kita laporkan ke disdik," terangnya.


Baharudin juga mengatakan, guna menekan tingkat kenakalan remaja terlibat geng motor. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru juga menggelar sosialisasi ke sekolah-sekolah di Pekanbaru.

"Materi sosialisasi menyangkut kenakalan remaja. Ini sebagai tindak lanjut MoU Pemko dengan Disdik 2 Mei lalu," ujar Bahar. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index