Kabid Humas Polda Riau, kini sah berpangkat Kombes, setelah dilakukan upacara kenaikan pangkat

Selamat ! 390 Personil Polda Riau Naik Pangkat

Senin,02 Juli 2018 - 14:31:37 WIB Di Baca : 1318 Kali

Riauaktual.com - Sebanyak 390 personil Polda Riau, mendapat kenaikan pangkat dan acara dilaksanakan di halaman Mapolda Riau, Senin (2/7) pagi.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, langsung bertindak sebagai pemimpin upacara pagi itu.

Nandang menyatakan, pemberian reward kenaikan pangkat terhadap 390 personil dan jajarannya ini, sebagai bentuk hasil dari kerja keras dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian.

Kapolda menyatakan, diantara para Perwira dan Brigadir personil di Polda Riau yang mendapatkan kenaikan pangkat, juga termasuk sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) ikut promosi.

''Sebanyak 390 personil Polda Riau dan jajaran mendapat kenaikan pangkat setingkat, atas kerja kerasnya dan prestasi yang ditorehkan mereka,'' ujar Kapolda usai upacara.

Dari seluruh personil yang naik pangkat tersebut, salah satu diantara nya adalah Kabid Humas Polda Riau yang sah mendapatkan pangkat Kombes. Sebelumnya Sunarto, menyandang pangkat AKBP.

''Kabid Humas kita ini, sudah lama menunggu kenaikan pangkatnya, kalau tidak salah hampir 10 tahun ia menunggu,'' sebut Kapolda.

Rincian dari seluruh personil yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni, dari Perwira Menengah 13 orang, Perwira Pertama 5 orang, Bintara 83 orang PNS 53, jumlahnya ada 154 personil, untuk di Polda Riau.

Kemudian personil dari Kesatuan Wilayah Polda Riau sendiri, Perwira Menengah 2 orang, Perwira Pertama 5 orang, Bintara 219 orang, dan terakhir PNS 10 orang, jumlahnya ada 236 personil.

''Kenaikan pangkat untuk Polri ini pada periode 1 Juli 2018. Sementara untuk kenaikan pangkat PNS jatuh pada periode 1 April 2018. Jadi total seluruhnya yang mendapat kenaikan pangkat ada 390 personil, dengan prestasi dan dedikasi ditubuh Polri,'' sebut Kapolda.

Atas kenaikan pangkat ini, Kapolda juga berpesan kepada seluruh personil dan jajarannya, agar bertugas sebagai penegak hukum yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

''Seluruh personil diharapkan bertugas dengan  ikhlas, sehingga dapat meraih keberhasilan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,'' pungkasnya. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...