Wako Pekanbaru Minta Warga Jangan Golput

Wako Pekanbaru Minta Warga Jangan Golput
Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT,

PEKANBARU (RA)- Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT, meminta Warga Pekanbaru untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur Riau yang akan berlangsung pada 4 september 2013. 

Wali kota juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, dan tidak melakukan tindakan netral atau abstain atau lebih dikenal dengan sebutan Golongan Putih (Golput).

Menurut Wako, satu suara masyarakat akan mempengaruhi pembangunan Provinsi Riau kedepan. Karena satu suara akan memberi pilihan tepat untuk menentukan pemimpin terpilih. 

"Kita sudah lihat janji program masing-masing calon pemimpin Riau. Mari sama-sama kita tela'ah dan kita pilih mana yang kita anggap sesuai untuk kemajuan provinsi kita kedepannya," ujar Wako, ketika di temui di kantornya, Rabu (28/8/2013). 

Masyarakat tentu sudah bisa menilai siapa dari lima pasang calon Gubernur itu yang layak. Tentunya dari pendekatan, saat penyampaian visi dan misi dan juga saat melakukan debat kandidat di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Laporan: Va

Editor: Doni

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index