Memasuki Ramadhan Lalu Lintas Penerbangan SSK II Masih Kondusif

Memasuki Ramadhan Lalu Lintas Penerbangan SSK II Masih Kondusif
(ilustrasi)

PEKANBARU (RA)- Situasi jumlah penumpang di terminal Bandara sultan syarif Kasim (SSK) II empat hari memasuki bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah masih berada dalam keadaan normal atau belum ada tanda-tanda terjadinya lonjakan penumpang yang signifikan.

"Kondisi penumpang masih normal, namun sudah ada peningkatan sedikit dari biasanya," kata Airport Duty Manager Bandara SSK II, Ibnu Hasan kepada Riauaktual.com melalui selulernya Jum'at (5/7/2013)

Pihaknya memperkirakan peningkatan pergerakan penumpang tersebut baru mencapai sepuluh sampai lima belas persen dari hari biasa kedatangan maupun yang pergi.

"Pada hari biasa jumlah penumpang baik datang dan pergi berkisar sembilan ribu lima ratus penumpang, namun beberapa hari memasuki ramadhan baik penumpang datang dan pergi berkisar sebelas ribu. Namun itu tidak siknifikan," terang Ibnu

Pantauan terhadap operasional bandara, semua beroperasi normal. "Sampai hari ini masih lancar kondusif dan aman, tidak ada penerbangan yang tertunda usai kabut asap menyelimuti Pekanbaru beberapa pekan yang lalu," tegasnya

Ibnu menambahkan kemungkinan adanya lonjakan penumpang baru akan terjadi pada saat memasuki hari raya Idul Fitri.

Laporan: Doni Dwi Putra

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index