Sinarmas Forestry Bagikan 2000 Masker Gratis

Sinarmas Forestry Bagikan 2000 Masker Gratis
Manager Humas Sinarmas Forestry Ir Nurul Huda MH memasangkan masker saat Pembagian Masker di Dumai. FOTO: can

DUMAI, RiauAktual.com - Di sela-sela kunjungan Menteri Kehutan Zulkifli Hasan ke Dumai, Sinar Mas Forestry membagikan masker Gratis bekerja sama dengan wartawan-wartawan di kota Dumai.

Manager Humas Sinarmas Forestry Ir Nurul Huda MH kepada RiauAktual.co mengatakan, sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat Dumai yang sedang tertimpa musibah kabut asap maka pada hari ini perusahaan membagikan 2000 masker kepada masyarakat Dumai.

"Sebagai wujud kepedulian perusahaan maka kita membagikan 2000 masker secara gratis kepada masyarakat dengan mengandeng rekan-rekan jurnalis yang ada di Kota Dumai ini," ujarnnya, Sabtu (22/6/2013).

Nurul juga mengatakan bahwa perusahaan telah membagikan kurang lebih 20 ribu masker kepada masyarakat yang tertimpa musibah kabut asap. "Kita sudah bagikan kurang lebih 20 ribu masker kepada daerah yang tertimpa kabut asap," tegasnya.

Disampaiakan Nurul, perusahaan siap membagikan masker kepada masyarakat berapapun jumlahnya selama musibah kabut asap ini. "Kita siap membantu masyarakat dan perusahaan sanggup menyiapkan berapapun masker yang dibutuhkan masyarakat," tuturnya.

Nurul juga berpesan kepada masyarakat yang memiliki anak-anak agar selalu mengunakan masker untuk keluar rumah karena anak-anak sangat rentan terkena Infeski Saluran Pernapasan Atas(ISPA) yang disebabkan oleh asap kebakaran lahan ini.

Salah seorang wartawan TV Nasional Dedi mengatakan, para wartawan Dumai menyambut baik dan berterima kasih kepada Sinarmas Forestry yang memprakarsai pembagian masker gratis ini kepada masyarakat karena kabut asap di Dumai memang sudah sangat parah. "Kita ucapkan
terimakasih kepada Sinarmas Forestry yang mengandeng kita untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat karena memang kabut asap sudah sangat parah di Kota Dumai ini," tutupnya.

Laporan: Can
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index