Mesum di Hotel, Oknum Dosen IAIN Terjaring Razia

Mesum di Hotel, Oknum Dosen IAIN Terjaring Razia
Polres Cirebon menggelar operasi pekat di sejumlah hotel melati, Jumat (23/3). Foto/pojoksatu.id

Riauaktual.com - Polres Cirebon menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat), Jumat (23/3) malam. Sasarannya adalah sejumlah hotel kelas melati. Sejumlah pasangan bukan suami-istri pun berhasil diamankan.

Salah satu yang terjaring razia adalah dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Cirebon berinisial AK, 46. Dosen berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu tertangkap basah sedang menginap dengan perempuan berinisial HN, 44.

Mereka menghuni salah satu kamar hotel kelas melati di Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Keduanya digelandang petugas lantaran tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Selain AK dan HN, polisi juga mengamankan 8 pasangan lainnya. Penangkapan dilakukan di tiga hotel berbeda di Kecamatan Beber. “Diketahui AK ini salah satu dosen di kampus negeri di Cirebon. Dia dan pasangannya tidak bisa membuktikan surat nikah. Sehingga kami amankan,” terang Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, Jumat (24/3).

Polisi tak hanya mengamankan pasangan mesum. 4 Unit kendaraan bermotor dan 3 unit mobil turut dibawa ke Mapolres Cirebon. Selanjutnya, para pasangan mesum beserta kendaraannya diserahkan ke Polsek Beber untuk diproses lebih lanjut. “Semua barang bukti dan kendaraan yang diduga punya pelaku kami serahkan ke Polsek Beber untuk pemeriksaan lebih dalam,” ujarnya. (Wan)

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index