Diduga Patah Hati, Remaja Tewas Gantung Diri di Dalam Gudang

Diduga Patah Hati, Remaja Tewas Gantung Diri di Dalam Gudang
ilustrasi

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Barat menangani laporan dari masyarakat bahwa ditemukan seorang remaja bernama Kadek Agus yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam gudang Perum Gria Kencana, Jalan Cokroaminoto, Ubung Kaja, Denpasar, Selasa (20/3/2018) pagi.

"Menurut informasi saksi-saksi di tempat kejadian perkara, korban nekat melakukan aksi mengakhiri nyawanya sendiri dengan cara gantung diri karena patah hati setelah putus dari kekasihnya," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra di Denpasar.

Menurut keterangan saksi I Nyoman Sudiasa (33), pihaknya yang sempat datang Pukul 07.15 Wita untuk melihat gudang tempat korban gantung diri yang terbuka. Saksi yang usai mengantar anak bosnya bekerja kemudian masuk ke dalam gudang dan melihat korban yang merupakan siswa kelas II di SMA Saraswati Denpasar telah gantung diri.

"Nyoman Sudiasa sempat memanggil korban yang dikira masih hidup, namun karena korban tidak merespons pihaknya langsung keluar gudang dan menelefon orangtua korban (Made Swena) da 20 menit kemudian ayah korban datang dan bersama-sama saksi melihat korban," tuturnya.

Berdasarkan keterangan saksi ayah korban, ia hanya mendapat kabar melalui telefon dari Nyoman Sudiasa bahwa keterangan Pukul 07.20 Wita untuk diminta datang ke TKP, karena anaknya dalam keadaan gantung diri.

Kemudian, Polsek Denpasar Barat pada Pukul 07.15 Wita yang menerima laporan bahwa ada penemuan orang gantung diri di dalam gudang Perum Gria Kencana, Jalan Cokroaminoto, Ubung Kaja, Denpasar atau vila milik Made Swena bahwa ada seorang laki-laki gantung diri dengan menggunakan kabel berwarna hitam.

"Saat di TKP, posisi korban tergantung menghadap ke utara, tangan lurus ke bawah, lidah keluar, ujung jari kaki menyentuh tanah dan tumit menjinjit menggunakan baju kaos warna hitam," ujar Aan.

Kondisi korban saat itu mengenakan celana pendek hitam. Di dekat korban ditemukan dua buah telefon genggam yang diduga miliknya. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index