Taksi Blue Bird di Pekanbaru Sudah Bisa Dipesan Melalui Online

Taksi Blue Bird di Pekanbaru Sudah Bisa Dipesan Melalui Online
Foto- Blue Bird Pekanbaru saat meluncurkan layanan taksi online dengan aplikasi 'My Blue Bird', Sabtu (10/3/2018). Foto IG

Riauaktual.com - Masyarakat Kota Pekanbaru, Riau, kini sudah bisa memesan taksi Blue Bird melalui online.

Pemesanan dapat dilakukan melalui Aplikasi 'My Blue Bird'. Aplikasi tersebut telah tersedia di play store maupun google play.

Peluncuran Aplikasi 'My Blue Bird', secara resmi dilakukan oleh PT Blue Bird di Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018).

Operation Manager Blue Bird Pekanbaru, Jarot Suharso mengungkapkan, peluncuran aplikasi 'My Blue Bird' ini, untuk memudahkan masyarakat Kota Pekanbaru mendapatkan layanan Blue Bird lebih aman dan nyaman.

"Aplikasi 'My Blue Bird' ini untuk memberikan kualitas dan jangkauan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujar Jarot pada Wartawan.

Dia mengaku, peluncuran aplikasi 'My Blue Bird' ini adalah sebuah inovasi atau terobosan baru yang dilakukan oleh PT Blue Bird Tbk, untuk ditujukan kepada masyarakat di Pekanbaru.

Jarot menyebutkan, sebenarnya layanan taksi online telah diperkenalkan Blue Bird sejak tahun 2011 silam. Sehingga, kini diluncurkan karena melihat kemajuan zaman dan tingginya mobilitas masyarakat khususnya di Pekanbaru.

"Angkutan yang kita sediakan baik secara online maupun konvensional. Tergantung pesanan dari konsumen," ujar Jarot.

Dia menambahkan, aplikasi 'My Blue Bird' memiliki nilai tambahan, dimana nomor handphone pelanggan tidak muncul di perangkat pengemudi, sehingga privasi konsumen akan tetap terjaga.

"Keamanan dan kenyamanan konsumen lebih kita utamakan," tegas Jarot.

Sementara itu, tambah dia, saat ini Blue Bird menghadirkan promo spesial sebesar 30 persen bagi masyarakat, yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi 'My Blue Bird'.

" Promo berlaku hingga 31 Maret 2018," kata Jarot.(IG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index