45 Sajian Nusantara yang Dahsyat Sekaligus Maknyus Kini Tersaji di Grand Elite Hotel Pekanbaru

Kamis,01 Maret 2018 - 16:17:28 WIB Di Baca : 3832 Kali

Riauaktual.com - Hotel berbintang empat  Grand Elite Hotel Pekanbaru yang dikenal dengan prestise tinggi yang semua serba kelas satu, kembali memanjakan para tamu dan pecinta kuliner dengan 45 hidangan nusantara yang sungguh-sungguh lezat.

Director of Sales Grand Elite Hotel, Henni Rasmonowati kepada awak media saat ditemui di acara pembukaan Dapur Kampung Grand Elite, Kamis (1/3/2018) mengatakan, keseluruh hidangan bisa dinikmati hanya dengan membayar Rp.58.880.

"Semua hidangan ini disajikan secara buffle style. Jadi silahkan diambil sendiri dan dinikmati sepuasnya," tuturnya.

Henni juga menyebut, Dapur Kampung hadir dari Senin sampai dengan Jum'at mulai pukul 11:30 sampai dengan 13:30 WIB di Pepito Restaurant . Namun, tidak tertutup kemungkinan bisa dinikmati di hari Sabtu jika melakukan pemesanan diatas 30 tamu.

Sementara General Manager Grand Elite Hotel, Lusiyanti, mengatakan, menu nusantara hadir guna menjawab pertanyaan dan permintaan para tamu yang datang berkunjung ke Pepito Restaurant.

"Mungkin para tamu ingin merasakan sesuatu yang berbeda tersaji di menu restoran hotel, dan ini suatu bentuk jawaban keinginan-keinginan tersebut," ucapnya.

Disamping itu ia juga menyebut ke 45 hidangan ini setiap harinya akan berfariasi, sehingga setiap kali para tamu yang datang akan menikmati cita rasa yang berbeda, namun tentunya masih merupakan cirikhas nusantara.

"Jadi misal hari ini kita menyajikan makanan khas perpaduan antara melayu dan minang, mungkin besoknya bisa berbeda, tapi ada satu yang selalu hadir, yakni "Lotek Mak Gadis" yang punya rasa luar biasa," pungkasnya. (dwi)

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...