PIA AG Cabang 12 DI Lanud Rsn Pekanbaru Berikan Vit Pada Bayi, Balita dan Anak TK

PIA AG Cabang 12 DI Lanud Rsn Pekanbaru Berikan Vit Pada Bayi, Balita dan Anak TK
Ketua PIA AG Cabang 12/DI Lanud Rsn Pekanbaru, Melania Age Wiraksono saat memberikan vitamin V kepada salah satu anak di Posyandu, Selasa (20/2/2018).

Riauaktual.com - Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/DI Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru melaksanakan pemberian vitamin A pada bayi, balita dan anak TK Angkasa di Posyandu Cendrawasih, Selasa (20/2/2018).

Vitamin untuk bayi dan balita tersebut, diberikan langsung oleh Ketua PIA AG Lanud Rsn Pekanbaru, Ny Melania Age Wiraksono yang didampingi para pengurus.

"Kegiatan pemberian vitamin A ini, dilaksanakan secara rutin setiap enam bulan sekali kepada bayi dan balita dari para anggota Lanud Rsn Pekanbaru," kata Melania.

Kali ini, lanjut dia, sebanyak 87 anak diberikan vitamin A. Pemberian vitamin  ini sangat terkait dengan upaya peningkatan kualitas bayi dan balita dari para anggota Lanud Rsn Pekanbaru, sehingga mereka dapat terhindar dari bahaya penyakit kebutaan permanen.

"Semoga dengan adanya pemberian vitamin A ini, akan meningkatkan kualitas serta memenuhi kebutuhan kesehatan bayi dan balita dari para anggota, terutama pada kesehatan mata," kata Milenia berharap. (IG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index