Hadiri Deklarasi Kampanye Damai, Ini Kata Plt Danrem 031/WB

Hadiri Deklarasi Kampanye Damai, Ini Kata Plt Danrem 031/WB
Plt Danrem 031/WB, I Nyoman Parwata, Kapolda Riau, Nandang, Wagubri, Wan Thamrin Hasyim, KPU dan Bawaslu Riau saat mengikuti kegiatan deklarasi kampan

Riauaktual.com - Pelaksana tugas (Plt) Danrem 031/Wira Bima, Kolonel Czi I Nyoman Parwata hadir pada kegiatan deklarasi kampanye damai serentak di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Minggu (18/2/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada serta pendukungnya agar dalam pelaksanaan Pilkada semua berjalan aman, damai dan sukses.

"Riau adalah negeri yang kita sayangi bersama. Jangan sampai terpecah belah," ujar I Nyoman Parwata.

Dia berharap, Riau mendapatkan pemimpin yang terbaik dari empat Paslon yang maju dalam Pilgubri 2018.

Menurut I Nyoman Parwata, kegiatan deklarasi kampanye damai serentak ini sangat baik dan tepat.

Sebab Pilkada damai merupakan harapan seluruh masyarakat dalam pesta demokrasi di Bumi Lancang Kuning ini.

"Kita harapkan Pilkada damai dapat berlangsung tanpa kampanye Hoax, kampanye anti Sara, dan kampanye anti Politik uang," tegas I Nyoman.

Sementara itu, kegiatan deklarasi kampanye damai ini diisi dengan pembacaan dan penandatanganan dklarasi kampanye damai oleh ke empat paslon.

Kemudian kegiatan tersebut diakhiri dengan pelepasan burung merpati dan pawai keliling Paslon di jalan- jalan utama Kota Pekanbaru, yang diikuti Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, Ketua KPU Riau, Nurhamin, Wagubri, Wan Thamrin Hasyim, Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan dan pejabat Forkopimda Riau lainnya. (IG)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index