Ini 7 Smartphone Vivo yang Kebagian Update Android Oreo

Ini 7 Smartphone Vivo yang Kebagian Update Android Oreo
(Foto: Gizmolead)

Riauaktual.com - Android Oreo menjadi sistem operasi terbaru Google yang telah digulirkan. Dengan beberapa fitur yang menarik, wajar saja jika banyak pengguna ingin mencicipinya.

Kali ini Vivo berencana merilis update Oreo bagi penggunanya. Hal tersebut telah diumumkan secara resmi oleh perusahaan asal China itu untuk beberapa smartphone besutannya.

Vivo mengumumkan tujuh smartphone-nya kebagian update Android Oreo, yang merupakan handset dalam jajaran seri X. Tujuh smartphone tersebut yakni Vivo X20, Vivo X20 Plus, Vivo X9s, Vivo X9s Plus, Vivo XPlay6, Vivo X9, dan Vivo X9 Plus.

Pengalaman Android Oreo sendiri akan dirasakan pengguna mulai April tahun ini. Jelang perilisannya, Vivo mengujinya dalam versi beta, sebagaimana disebut dalam forum Vivo di China.

Rincian tentang rilis beta sendiri kemungkinan akan muncul dalam waktu dekat. Vivo sendiri belum mengungkap fitur apa yang dirancang perusahaan yang akan digabungkan dengan hadirnya update Android Oreo untuk tujuh handset-nya.

Kabarnya, update Vivo itu akan menghadirkan fitur bawaan Android Oreo termasuk Smart Autofill, Picture-in-Picture (PiP), dan Dot Notifikasi. Tentunya fitur lain akan diungkap perusahaan saat Oreo benar-benar duluncurkan.

Saat ini, beberapa smartphone Vivo itu berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1. Sementara Vivo Xplay6, Vivo X9, dan Vivo X9 Plus, memulai debutnya dengan Android Marshmallow 6.0. Ketiganya dirilis di China pada akhir 2016. Demikian seperti dilansir NDTV, Rabu (14/2/3018).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index