Wujud Asli Hyundai Santa Fe 2018, Makin Elegan Dengan Headlamp Sipit

Wujud Asli Hyundai Santa Fe 2018, Makin Elegan Dengan Headlamp Sipit
HYUNDAI. Hyundai Santa Fe model 2018

Riauaktual.com - Setelah sekian lama akhirnya Hyundai menunjukkan penampakan facelift SUV mereka, yakni Santa Fe. Penampakan Hyundai Santa Fe ini baru via foto, sebab model ini baru akan dipamerkan pada bulan Geneva Motor Show Maret 2018 mendatang.

Hyundai Santa Fe facelift 2018 ini memiliki beberapa ubahan seperti desain headlamp yang lebih sipit dibanding versi sebelumnya.

Headlamp itu dibekali dengan HID, DRL LED dan ada kemungkinan fitur cornering light seperti versi sebelumnya.

Perubahan juga tampak pada desain grill, yang dulunya berpola garis lurus horisontal, kini berubah menjadi pola mirip sarang tawon dan ukuran yang agak lebih besar.

Tak lupa desain bumper juga direvisi dan foglamp menjadi lebih ke atas. Secara garis besar desainnya menyerupai Mitsubishi Xpander.

Tampilan Santa Fe 2018 ini berubah menjadi lebih elegan apalagi dengan adanya desain pelek yang berubah. Lalu dimensinya juga mengembang menjadi panjang 4.700 mm dan lebar 1.980 mm.

Dengan perubahan dimensi ini, bisa dipastikan SUV ini akan menjadi penjegal buat Toyota Fortuner serta Mitsubishi Pajero.

Teknologi di interior juga dikabarkan ada sedikit perubahan dari versi sebelumnya dengan mengandalkan paket "Smart Sense".

Gimana menurut kalian tampilan Hyundai Santa Fe model 2018 ini?

 

Sumber     : GridOto.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index