TVS Akula 310 Mulai Bidik Pasar Roda Dua Indonesia

TVS Akula 310 Mulai Bidik Pasar Roda Dua Indonesia

Riauaktual.com - Versi produksi TVS Akula 310, yakni TVS Apache RR 310S resmi mengaspal di Madras Motor Race Track di Chennai, India. Sempat di pamerkan dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, TVS Motor Indonesia tidak menampik bila Akula 310 memungkinkan untuk diboyong ke Indonesia.

"Saat ini masih belum kepastian. Tapi rencana untuk di boyong sih semakin positif," ujar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia, Jumat (9/2/2018).

Hanya saja dalam hal ini, pria yang akrab disapa Rio ini belum berani mengumbar kapa waktu peluncuran motor sport milik TVS tersebut. "Kalau untuk waktunya saya belum berani ngomong, belum berani janji," lanjutnya.

TVS Apache RR 310S sendiri dibangun dengan basis sepeda motor entry level BMW Motorrad, G310R. TVS Motor memproduksi dan mengekspor sepeda motor BMW di seluruh dunia dari fasilitas produksi mereka di Hosur.

Untuk urusan tenaga, motor ini akan menggendong mesin 313 cc berpadu dengan gearbox 6 percepatan. Selain itu, dengan mesin silinder mesin mampu melontarkan 34 PS dengan daya maksimum mencapai 9.500 rpm dan 28 Nm torsi puncak pada 7.500 rpm. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index