Besok Pagi, RS Syafira Gelar Seminar Anak Gratis

Besok Pagi, RS Syafira Gelar Seminar Anak Gratis
ilustrasi. FOTO: doc ra

PEKANBARU, RiauAktual.com - Rumah Sakit (RS) Syafira telah mengagendakan Seminar Anak yang akan dilaksanakan pada 20 April 2013 besok pagi di Hotel Grand Jatra Pekanbaru. Seminar ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa pungutan. Peserta bisa langsung melakukan pendaftaran di RS Syafira Jalan Jendral Sudirman, akan tetapi memang yang diprioritaskan anak pasien RS Syafira.

"Yang dibahas dalam seminar ini adalah alergi pada balita. Rencananya akan dilaksanakan di Hotel Jatra pukul 8.00 WIB hingga 12.00 WIB," ungkap Humas RS Syafira, Yulmizen, Jum'at (19/4/2013).

Adapun materi yang akan dibahas dalam seminar tersebut, disebutkan Yulmizen, mengenali alergi pada anak sejak dini. Dengan demikian, seminar tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum tentang alergi anak-anak.

"Pesertanya kita targetkan 100 orang, memang kita utamakan pasien pengunjung RS Syafira. Dilakukannya seminar ini dilakukan karena sudah ada kasus alergi terhadap anak di Kota Pekanbaru, dan ini sudah sering kita tangani," kata Mizen lagi.

Terselenggaranya seminar tersebut, menurut Yulmizen, juga bekerjasama dengan sponsor. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti, akan disesuaikan dengan desain sponsor tersebut. "Makanya untuk tema, kita akan menyesuaikan dengan sponsor," pingkasnya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index