Dilantik Jadi Kadispora Riau, Edi Mulai Menyesuaikan Diri

Dilantik Jadi Kadispora Riau, Edi Mulai Menyesuaikan Diri
Logo Propinsi Riau

RIAU, RiauAktual.com - Selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau yang baru, Edi Satria perlu menyesuaikan diri di tempat dinas yang baru. Edi tentunya akan melaksanakan tugas yang cukup berat mengingat Dispora merupakan dinas yang akan memperiapkan venue-venue yang akan dipergunakan pada Islamic Solidarity Games (ISG) III yang akan digelar 2013 ini.

Demikian disampaikan Edi Satria usai serah terima jabatan (sertijab) dengan Emrizal Pakis selaku Plt Kadispora sebelumnya Emrizal Pakis yang menggantikan Lukaman Abas yang ketika itu terjerat kasus korupsi. "Di tempat dinas yang baru ini tentunya saya akan menyesuaikan diri dan mempelajari kondisi yang ada saat ini," ujarnya.

Dispora memiliki tanggung jawab yang cukup berat untuk menyelesaikan permasalahan-permasalah yang saat ini mejadi PR Dispora seperti halnya penyelesaian pembayaaran Stadion Utama Riau yang hingga saat ini belum selesai. sebagai pejabat definitif tentunya menjadi kewajiban untuk menyelesaikan hutang-hutang Pemerintah Provinsi terhadap kotraktor-kontraktor nantinya. Untuk itu diakui Edi, dirinya akan mempelajari persoalan-persoalan tersebut.

Bukan hanya itu, saja masih banyak tugas berat lainya seperti m dan venue-venue lainya yang akan dipergunakan untuk ISG. Beberapa langkah penyesuaian diri memang sudah dilakukan oleh Mantan Kabiro Kesra Setdaprov Riau ini, seperti melakukan rapat dengan panitia ISG Derah, bahkan empat hari sejak ia menjabat sebagai Dispora telah mengikuti rapat ISG di Jakarta bersama Mntri Pemuda dan Olahraga.

"Kemarin saya juga bersama panitia ISG bersama-sama rapat dan ini juga salah satu upaya saya untuk mengetahui sejauhmana beban yang saya emban dan tugas apa saja yang harus saya pahami dan kerjakan," jelasnya.

Diakui Edi beberapa permasalah secara umum telah dipahaminya seperti halnya selama ini permasalahan-permasalahn tersebut sering diberitakan oleh media massa. Akan tetapi, untuk permasalahan yang lebih mendetil Edi belum begitu paham sehingga hal ini yang perlu segera dipahami.

Laporan: DN
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index