Ingin Rawat Rumput Stadion Riau, Panitia ISG Harus Izin ke Kontraktor

Ingin Rawat Rumput Stadion Riau, Panitia ISG Harus Izin ke Kontraktor
Stadion Utama Riau. FOTO: int

RIAU, RiauAktual.com - Panitia Islamic Solidarity Games (ISG) Daerah yang merupakan perpanjang tangan dari pantia Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 lalu rencananya akan meminta izin kepada pihak kontraktor Stadion Utama Riau untuk memperbaiki rumput yang ada di kawasan stadion yang megah tersebut terutama rumput pada lapangan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua I ISG Daerah, Syamsurizal kepada RiauAktual.com, Senin (08/04/2013) di Pekanbaru.

"Kita akan minta izin dan mengajukan permintaan kita kepada kontraktornya untuk memperbaiki rumput-rumput yang ada di lapangan termasuk juga di luar stadion. Yang barang kali mungkin bisa saja ada batu paku dan hal lainya yang dapat mengganggu," jelasnya.

Dikatakan mantan Bupati Bengkalis ini, dana yang akan dipergunakan untuk memperbaiki rumput tersebut berasal dari dana pemeliharaan venue-venue cabang olahraga dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau.

Saat kunjungan Mentri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo beberapa waktu lalu kondisi Stadion Utama Riau ini terlihat tidak terurus dan banyak ditumbuhi oleh rumput-rumput liar. Baik itu di dalam lapangan maupun kawasan di sekitar stadion.

Laporan: DN
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index