FIF Soekarno-Hatta Dibobol Maling, Rp 12 Juta Raib

FIF Soekarno-Hatta Dibobol Maling, Rp 12 Juta Raib
Logo FIF. int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kantor Perusahaan Pembiayaan Astra FIF di Jalan Soekarno Hatta, Jumat (5/4/2013) pagi sekitar pukul 06.30 WIB dibobol maling, akibatnya uang tunai sebesar Rp 12 juta berhasil digasak maling.

Informasi dirangkum di lapangan, kasus pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut baru diketahui pihak FIF setelah mendapat kabar dari petugas scurity yang mengabarkan Kantor FIF telah dibobol maling dengan cara menjebol dinding sebelah kanan kantor.

Selajutnya kejadian itu langsung dilaporkan ke pihak Polsekta Payung Sekaki. Mendapat laporan adanya dugaan tindak pidana curat di Kantor FIF yang hanya berjarak 200 meter dari Polsekta Payung Sekaki, beberapa anggota Unit Reserse Polsek turun ke TKP serta jajaran Sat Sat Reskrim Polresta Pekanbaru guna melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil olah tempat kejadia perkara, pihak kepolisian menduga bahwa pelaku lebih dari satu orang dan berhasil mengasak uang tunai yang ada di dalam berangkas kecil yang disimpan dalam laci Pelayanan Relasi Bisnis dan mengacak-acak seluruh laci yang ada di lantai dasar.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar S MM melalui Kapolsekta Polsekta Payung AKP Dedi Herman didampingi Kanit Reskrim Iptu Billy Gustiano Berman ketika dikonfirmasi di TKP mengatakan saat ini pelaku masih dalam lidik.

"Anggota masih melakukan penyelidikan di lapangan dengan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi terkait kasus curat ini," terangnya.

Laporan: AT
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index