Karyawan RM Sederhana Pekanbaru Tewas

Karyawan RM Sederhana Pekanbaru Tewas
ilustrasi (int)

PEKANBARU, RiauAktual.com - Safrizal (42), warga asal Lubuk Basung, Sumatera Barat, Kamis(4/4/2013) kemarin, yang juga merupakan karyawan katering RM Sederhana di Jalan Tuantu Tambusai, tewas dengan kondisi kepala remuk setelah terjatuh dari lantai tiga Ruko ditempat ia bekerja.

Guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian atas kejadian tersebut, malam itu juga jasad korban dilarikan ke rumah sakit untuk dilalukan visum.

Data dirangkum saat itu, menurut keterangan saksi yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menerangkan kepada petugas, bahwa korban terjatuh dari lantai tiga di tempat ia bekerja, karena saat itu korban hendak mengambil pakaian yang dijemurnya terjatuh dan nyangkut di atap kanopi lantai dua.

Saat akan mengambil pakaian yang berada di atas atap kanopi, tiba-tiba tubuh korban yang saat itu persis berdiri di depan jendela lantai tiga terjatuh ke bawah hingga ke lantai dasar. Akibat kejadian itu, bagian kepala korban pecah dan mengeluarkan darah segar dan kejadian itu membuat seluruh karyawan dan warga sekitar kejadian berhampuran ke luar.

Kapolsekta Sukajadi Kompol Yurinis melalui Kanit Reskrim Iptu Sihol Sitinjak ketika dikonfirmasikan malam itu mengatakan, guna proses penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut atas kejadian ini, pihak kepolisian melakukan visum terhadap jasad korban yang dipastikan telah meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, kita tidak menemukan adanya indikasi kekerasan atau perlawanan tidak kejahatan lain, sehingga kita menyimpulkan kejadian ini murni akibat kelalaian," kata Sihol.

Laporan: AT
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index