Aqua DNC 2018 Zona Pekanbaru

Bawa 10 Pemain, Ini Target Persika Kota Tengah

Jumat,12 Januari 2018 - 15:46:58 WIB Di Baca : 3304 Kali

RiauAktual.com- Peserta Aqua Danone Nations 2018 zona Pekanbaru sangat antusias.Buktinya 3 tim sekolah sepakbola dari tiga Kabupaten siap bersaing merebut satu tiket ke zona regional di Medan Sumatera Utara.

Salah satunya, SSB Persika Kota Tengah Kabupaten Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu.Tim yang diarsiteki Ridwan Sinurat SPd datang lebih awal ke Pekanbaru untuk menjalani screening pemain, Jumat(12/1).

Tim asal "Negeri Seribu Suluk" sebutan Kabupaten Rokan Hulu ini memboyong 10 pemain. Yakni, Pardomuan Harahap, 
M.Nadhif Faiqurrijal, Bagus Madani (depan), M. Rizki angga saputra, Faza (tengah), Royan Taufiqul Hafit, Ferry Setia Budi, Giga sinurat, M. Fadli (back)  dan  M. Farel (penjaga gawang)

Loading...

Pelatih SSB Persika Kota Tengah mengaku turnamen danone ini merupakan salah satu jalan mewujudkan mimpi anak-anak usia dini tampil dan bermain sepakbola.

" Bukan soal kalah dan menang, ajang ini menjadi pembelajaran bagi kami dari daerah.Tapi setidaknya mimpi anak-anak bermain dan tampil di arena pertandingan bezar terwujud," kata pria yang akrab disapa Ridho ini.

"Kami juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada orang tua, pengurus dan seluruh orang yang mendukung kami tampil di Aqua DNC 2018 Zona Pekanbaru," tukasnya.(wal)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...