Mayat di Perumahan Permata Tarai Bangun Ternyata Warga Perawang

Mayat di Perumahan Permata Tarai Bangun Ternyata Warga Perawang
ilustrasi (int)

TAMBANG, RiauAktual.com - Teka-teki sesosok mayat laki-laki yang diduga dibunuh di perumahan Permata Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar pekan lalu Kamis (28/03) ternyata merupakan seorang warga Perawang Kabupaten Siak Sri Indrapura. Demikian dikatakan Kapolsek Tambang AKP Sumarno melalui Kanit Reskrim Aiptu Supriyadi kemarin, Senin (01/04/2013) di kantornya.

Dikatakan Supriyadi, korban bernama Hendro Purwanto (19) dan menurut keterangan pihak keluarganya sudah hilang sejak sepekan yang lalu. Diterangkan Kanit bahwa keluarga korban mengetahui berita anaknya tewas setelah melihat tanyangan televisi/media masa, dan selanjutnya mengidentifikasi korban di rumah sakit Bhayangkara pada hari Sabtu (30/03) kemarin.

Setelah memperhatikan ciri-ciri korban, maka keluarga memastikan bahwa korban tersebut adalah Hendro Purwanto yang hilang semenjak sepekan yang lalu, dan membawanya pulang ke Perawang pada Sabtu malam untuk dikebumikan keesokan harinya.

Dijelaskan Supriyadi saat ini pihaknya tengah mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini. ”Kita masih mengembangkan penyidikan saat ini dengan memeriksa saksi-saksi dan untuk sementara ini korban kehilangan kendaraannya jenis satria FU dan sebuah handphone,” jelas Supriyadi.

Laporan: Rivaldo
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index