Seorang Pria Tewas Oleh 4 ABG Belasan Tahun

Seorang Pria Tewas Oleh 4 ABG Belasan Tahun
Pelaku pengeroyokan (Foto: Harits/Okezone)

Riauaktual.com - Jajaran Polsek Cengkareng Jakarta Barat berhasil menangkap tiga remaja FO (16), AH, (17), dan Ma (17) yang diduga kuat melakukan pengeroyokan terhadap Abdul Mustakim (23) hingga tewas.

Kapolsek Kapolsek Cengkareng Kompol Agung B Leksono mengatakan pihaknya berhasil mengamankan pengeroyok Abdul Mustaqim setelah memeriksa sejumlah saksi yang menyebut ketiga tersangka yakni FO (16), AH, (17), dan Ma (17).

Setelah penangkapan Fo polisi kemudian mengembangkan kasus ini, kemudian polisi kemudian menciduk rekan Fo yakni Ah dan Ma yang tengah bersembunyi di sebuah kontrakan.

“Tadi pagi kita tangkap AH dan MA tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya di kontrakan AH," kata Agung saat dikonfirmasi, Sabtu (18/12/2017).

Agung menjelaskan bahwa saat ini pihak Kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnnya yakni DY. Perburuan terhadap DY diintensifkan polisi menyisir lokasi persembunyian serta memperoleh informasi terhadap tiga pelaku yang sudah tertangkap.

"Bersama Jatanras Polres, kami tengah mengejar seorang lainnya," jelas Agung.

Sebelumnya diketahui, Abdul Mustakim tewas dikeroyok usai diserang empat remaja pria tak jauh dari rumahnya di kawasan Kapuk Pendokelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 17 Desember 2017 dini hari.

Pembunah terhadap Abdul bermulai usai keempat tersangka terlibat yang sehabis terlibat tawuran menegur Abdul dan teman-temannya ini lantaran menggunakan knalpot bising.

Keempat remaja tersebut diketahui baru saja kalah tawuran sehingga berusaha membalas kejadian ini dengan menyerang Abdul yang sedang nongkrong dekat rumahnya. Ia pun tewas dengan sejumlah luka ditubuh akibat serangan benda tajam.

 

Sumber : okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index