Setnov Dikabarkan Akan Mundur dari DPR, Pengacara: Hoax!

Setnov Dikabarkan Akan Mundur dari DPR, Pengacara: Hoax!
Setnov didampingi pengacaranya (sindonews.com)

Riauaktual.com - Pengacara Ketua DPR Setya Novanto, Fredrich Yunadi membantah isu Yang menyebutkan kliennya akan mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar.

Sebelumnya, isu pengunduran pria yang biasa disapa Setnov itu dari Ketum Golkar disampaikan Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena. Melki mengaku mendengar kabar tersebut dari orang dekat Setnov.

Fredrich pun menyebut isu Setnov mundur sebagai kabar bohong. "Hoax!" kata Fredrich melalui pesan singkat, Rabu (6/12/2017).

Berbeda dengan Fredrich, pencetus Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia mengatakan, seharusnya Setnov sudah lama mundur dari jabatan ketua umum Golkar.

Doli menilai, isu terkait mundurnya Setnov janggal. Doli memilih tak mudah percaya dengan isu tersebut mengingat rekam jejak Setnov dan kelompoknya yang tidak konsisten.

"Beberapa waktu lalu juga ketika didengungkan ke publik bahwa DPP akan melaksanakan Rapat Pleno untuk menonaktifkan SN (Setya Novanto-red), namun ternyata itu cuma sekadar political game, yang ketika SN memenangkan praperadilannya, rencana itu pun menguap begitu saja," tutur Doli. (wan)

 

Sumber: sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index