Jalan Rusak di Inhu, Dinas PU Belum Beri Solusi

Jalan Rusak di Inhu, Dinas PU Belum Beri Solusi
Salah satu jalan rusak di Inhu sangat membahayakan pengguna jalan. FOTO: Undri

INHU (RA) - Kondisi rusaknya beberapa ruas jalan di Kabupaten Inhu sepertinya belum akan mendapat solusi. Hal ini tampak dari hasil konfirmasi reporter RiauAktual.com tadi pagi, Jum'at (01/03/2013) kepada Kepala Seksi Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Inhu, Nafriandi ST M Eng.

Dikatakan Nafriandi, dirinya tak bisa memberikan keterangan terkait kerusakan jalan di Inhu tersebut. Sebab, kewenangan dalam memberikan keterangan ini dipegang langsung oleh Kepala Dinas PU, sementara dirinya hanya sebagai pelaksana saja.

"Susah bicara sekarang ini, atau langsung saja sama Kabid nya dan penaggungjawabnya, itu Kadis masalahnya, maka susah saya bicara kalau tentang jalan rusak ini. Alasannya kan agar lebih jelas langsung ke Kadis saja langsung, biar dia yang memberikan penjelasan karena dia yang lebih tahu dengan masalah ini," ungkap Nafriandi.

Ia juga menjelaskan, dirinya selaku kepada seksi takut salah dalam memberikan penjelasan karena maasalah pembangunan jalan di Inhu semuanya dipegang oleh Kadis PU. Sementara ia hanya sebagai pelaksana saja.

"Karena dia (Kadis PU, red) yang lebih tahu dengan masalah ini, seperti penganggaran, perencanaan, kalau kami ini kan hanya sebagai pekerjanya saja. Kalau saya yang memberikan penjelasan tidak enak sama pimpinan karena takutnya tidak sesuai dengan pimpinannya," katanya lagi.

Ketika ingin dikonfirmasi kepada Kadis PU, ternyata sedang melakukan rapat di DPRD Inhu.

Laporan: Undri
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index