Tarkait Perebutan Gelar Juara MotoGP 2017, Dovizioso: Kita Harus Rileks

Tarkait Perebutan Gelar Juara MotoGP 2017, Dovizioso: Kita Harus Rileks
Andrea Dovizioso dan marquez. (Foto: Ducati Corse)

Riauaktual.com - Persaingan MotoGP 2017 menyisakan dua rider yakni Andrea Dovizioso (Ducati Corse) dan Marc Marquez (Repsol Honda). Kendati demikian, Marquez masih diunggulkan untuk mempertahankan gelar juara dunia.

Seperti diketahui, Marquez unggul 21 poin dari Dovi di papan klasemen. Lantas apabila Dovizioso ingin keluar sebagai juara dunia, ada beberapa syarat.

Adalah The Baby Alien –julukan Marquez- tak bisa menuntaskan balapan dan Dovizioso wajib menang. Apabila Marquez mampu finis di urutan 11 saja, Desmodovi harus mengubur impiannya keluar sebagai juara dunia.   

Kendati demikian, pembalap berusia 31 tahun itu tak ingin tertekan dengan kondisinya saat ini. Ia berusaha berpikir positif untuk bisa tampil maksimal di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Minggu 12 November 2017.

“Tahun ini ada banyak kejutan. Anda tidak pernah tahu bagaimana cara meluangkan waktu. Mari kita tetap santai, tetap yakin dan tampil maksimal,” ujar Dovizioso seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (4/11/2017). (okezone.com/wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index