Bupati Siak tanggapi Kasus Oknum Kades Over Dosis

Bupati Siak tanggapi Kasus Oknum Kades Over Dosis
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi. int

SIAK (RA) - Miris dan prihatin, itulah ungkapan yang disampaikan Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi saat menanggapi kasus meninggalnya oknum kepala desa Buatan 1 (AA) di sebuah hotel di Pekanbaru dengan dugaan over dosis (OD) pada pekan kemarin.

Hal tersebut, kata Bupati harus dijadikan peringatan hingga kedepan tidak terjadi lagi kasus serupa. Menjadi pimpinan atau pejabat, kata dia,  memang tidak mudah, apalagi bila berhadapan dengan godaan duniawi, untuk itu dia menyerukan kepada seluruh jajarannya agar memegang teguh etika dan moral tinggi.

"Sebagai pimpinan, haruslah menjadi tauladan bagi yang dipimpin, tingkatkan kualitas moral, jangan mengumbar nafsu, jangan mudah tergoda oleh kesenangan sesaat yang menyesatkan," pintanya.

Dikatakannya, moralitas pimpinan atau pejabat akan menjadi indikator bagi bawahannya dalam keseharian yang tentu saja akan juga mempengaruhi kewibawaan. "Pejabat atau pimpinan yang bisa menjadi tauladan dimata bawahan dan masyarakat, pastilah tidak akan diremehkan, hal mana akan sangat berpengaruh terhadap kualitas dan kuantitas kerja yang dipimpinnya. Untuk itu, mari kita jaga amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya," pintanya.

Laporan: Yan
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index