Denmark Open Superseries Premier 2017

Kevin/Marcus ke Final, Owi/Butet Kandas

Kevin/Marcus ke Final, Owi/Butet Kandas

Riauaktual.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke final Denmark Open Superseries Premier 2017 setelah melakoni perang saudara dengan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Marcus/Kevin menang dengan dua gim langsung 21-18 dan 21-11. 

Bermain di Odense Sports Park, Sabtu 21 Oktober 2017 malam, kedua pasangan tampil ngotot di awal pertandingan. Dilansir situs resmi kejuaraan, kejar-kejaran terjadi di gim pertama, namun Angga/Ricky akhirnya menyerah dengan 18-21. 

Di gim kedua, pengalaman dan kualitas Marcus/Kevin terlihat lebih kental, mereka menang mudah dengan selisih 10 poin. Selanjutnya di partai final mereka akan menghadapi pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan. 

Sementara wakil Indonesia di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melangkah ke partai puncak. Mereka kalah dari pasangan Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan dua gim, 16-21 dan 18-21. 

Sebenarnya Tontowi/Liliyana tampil impresif di awal gim pertama. Sayang mereka kehilangan konsentrasi dan harus mengakui kualitas pasangan Hongkong tersebut. (Wan)

 

Sumber: viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index