Usai Sertijab, Camat Lirik Akan Pelajari Kondisi Desa

Usai Sertijab, Camat Lirik Akan Pelajari Kondisi Desa
Sertijab Camat Lirik Kecamatan Inhu. FOTO: Undri

INHU (RA) - Sebagaimana jadwal yang telah dibuat, bahwa hari ini Jum'at (8/2/2013) akan dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), maka Sarman SS MH telah resmi menjadi Kepala Kecamatan Lirik Kabupaten Indra Giri Hulu.

Usai Sertijab tadi pagi dilakukan, Sarman mengaku akan segera menjalankan program yang telah disusunnya, dan dalam waktu dekat ini akan melakukan kunjungan ke desa yang ada di Kecamatan Lirik untuk melihat dan mempelajari kondisi desa.

"Untuk jangka pendek ini, kita mengagendakan kunjungan ke desa-desa yang ada di Kecamatan Lirik, tujuannya untuk mengenal wilayah di Kecamatan Lirik karena di lirik ini terdiri dari 17 desa. Sedangkan untuk jangka panjangnya, menyelesaikan permasalahan yang ada di Lirik ini yang ditinggalkan oleh camat lama," ungkap Sarman ketika dikonfirmasi reporter RiauAktual.com usai pelantikan tadi.

Sarman juga mengaku untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Lirik akan berkoordinasi dengan Kapolsek, Kormil dan juga selalu meminta arahan dari Bupati Inhu, Yopi Arianto SE.

Kepala Sub Bagian Umum, Satyo Wibobo SSos MSi mengatakan, acara Sertijab ini dihadiri aparat pemerintahan Inhu dari pukul 10.00 wIB hingga selesai. Acara dilakukan di Gedung Dang Patra Kecamatan Lirik. "Hadir tadi oleh aparat dari kecamatan seperti Kades beserta aparatnya, Ibu PKK, persatuan Korpri Kecamatan Lirik, Kapolres Kecamatan Lirik dan perwakilan dinas hadir smua beserta koramil dari air molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu," pungkasnya.

Laporan: Undri
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index