Ladies, Ini Trik Menggoda Bikin Suami Bertekuk Lutut di Ranjang!

Ladies, Ini Trik Menggoda Bikin Suami Bertekuk Lutut di Ranjang!
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Riauaktual.com - Biasanya, ketika berhubungan seks suami selalu memegang kendali alur permainan di ranjang. Padahal, ada kalanya istri juga ingin mendominasi.

Nah, untuk para istri, jangan dulu langsung menyerah. Ada kalanya Anda perlu membuat para suami bertekuk lutut di ranjang. Namun, membuat suami bertekut lutut di ranjang bukanlah pekerjaan mudah bagi seorang istri.

Ada sejumlah trik agar suami bertekuk lutut di ranjang. Berikut trik lengkapnya agar pria bertekuk lutut di ranjang seperti dikutip Indiansutras.

Menjerit

Cara yang paling menyenangkan agar pria mau memainkan G-Spot adalah menjerit kenikmatan saat foreplay. Hal ini akan membuat pria berpikir Anda begitu menikmati permainannya. Setelah mereka memainkan G-Spot, Anda akan membuatnya bertekut lutut dengan memegang kendali.

Tarik rambutnya

Tarik rambutnya dengan lembut ketika sedang melancarkan foreplay. Kemudian, arahkan menuju Miss V agar mereka bertekuk lutut memainkan G-Spot.

Gerakkan pinggul

Mainkan pinggul untuk menarik perhatiannya ketika sedang foreplay. Setelah menikmati foreplay, gerakkan pinggul Anda untuk diarahkan ke kepalanya. Setelah itu, pria tahu apa yang harus dilakukannya.

 

Sumber : okezone

Berita Lainnya

index