Lobang di Jembatan Sungai Pinang Ancam Keselamatan Pengendara

Lobang di Jembatan Sungai Pinang Ancam Keselamatan Pengendara
Lobang di Jembatan Sungai Pinang mengancam keselamatan pengendara. FOTO: Rio

KAMPAR (RA) - Lobang yang terletak di Jalan Pekanbaru-Bangkinang tepatnya di Jembatan Desa Sungai Pinang mulai mengancam keselamatan pengguna jalan, pasalnya lobang yang lebarnya hampir 1/2 meter ini dengan kedalaman yang sama nyaris tak terlihat oleh pengendara karena di sekelilingnya dipenuhi rumput.

Menurut penuturan warga yang tinggal di sekitar jalan tersebut, Andi Dahlan saat dikonfirmasi RiauAktual.com Rabu (16/01/2013) mengatakan, awalnya lobang tersebut tak terlalu lebar. Akan tetapi semakin lama karena adanya longsor lobang tersebut menjadi semakin besar dan lebar.

"Memang berbahaya itu, Bang. Karena sangat dekat dengan jalan dan pengendara tak akan melihat lobang ini. Kemarin ada yang jatuh dan luka parah karena mengelakkan lobang yang ada di bibir jalan itu," ungkap Andi.

Dari tinjauan langsung ke lapangan, tampak lobang tersebut telah dipancangkan kayu sebagai tanda bagi pengendara. Karena telah sering kejadian pengendara yang hampir jatuh ke dalam lobang saat melewati jembatan tersebut pada malam hari.

Liputan: Rio Agusri
Editor: Riki

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index