Sungguh Menyayat Hati! Cari Uang untuk Kekasih, Malah Selingkuh dengan Sahabat Sendiri

Sungguh Menyayat Hati! Cari Uang untuk Kekasih, Malah Selingkuh dengan Sahabat Sendiri
Ilustrasi pasangan (Foto: Shutterstock)

Riauaktual.com - Miris rasanya ketika tahu kekasih direbut oleh sahabat sendiri. Apalagi ketika pengorbanan yang telah dilakukan sudah sangat besar. Dua orang yang paling disayangi justru mengkhianati hati.

Kabar memilukan datang dari Filipina. Seorang wanita benama Veronica Jhane yang telah menjalin hubungan tujuh tahun lamanya dengan kekasih ternyata dikhanati orang sahabatnya sendiri.

Semua berawal dari keinginan bersama antara Veronica dan kekasih mengukir masa depan indah, yaitu menikah. Keadaan keuangan yang tidak stabil membuat sang pria harus bekerja ke Qatar agar bisa mendapatkan uang lebih. Keberangkatan kekasih dibantu oleh kakek Veronica.

Mereka berdua sepakat untuk menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Pasangan tunangan ini sepertinya yakin bahwa hubungan mereka akan baik-baik saja. Terbukti mereka mampu saling setia selama tujuh tahun. Ditambah pasangan tersebut sudah memiliki anak.

Namun, penghasilan sang pria sepertinya belum cukup. Akhirnya Veronica turut bekerja ke Dubai demi mendapat penghasilan tambahan agar bisa mengamankan keadaan ekonomi keluarga mereka nantinya.

Seperti hubungan jarak jauh lainnya, kesalahpahaman pun sering terjadi. Hubungan mereka mulai diwarnai pertengkaran. Beberapa kali hubungan berhasil terselamatkan. Hingga suatu ketika hubungan tersebut sulit diperbaiki.

Kemudian Veronica memutuskan untuk kembali ke Filipina untuk menemui tunangannya yang sudah lebih dulu kembali. Ia berharap hubungan masih bisa dipertahankan dan cita-cita masa depan untuk menikah segera terwujud.

Tapi, apa yang terjadi? Fakta yang Veronica dapati sungguh memilukan. Sang kekasih tak mau diajak rujuk, bahkan bersikukuh untuk berpisah. Veronica pun merasa pengorbanannya ke luar negeri sia-sia.


Sumber : okezone

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index