WiFi Gratis di Puswil Soeman HS Riau

WiFi Gratis di Puswil Soeman HS Riau
Pustaka Wilayah Soeman HS. Int

RIAU (RA) - Pustaka Wilayah Soeman HS yang berada di Jalan Jendral Sudirman saat ini bukan hanya sebagai tempat membaca buku saja, akan tetapi juga dimanfaatkan sebagai tempat mengerjakan tugas melalui jaringan internet WiFi gratis yang ada di Pustaka Wilayah ini.

Seperti pantauan RiauAktual.com tadi siang, Kamis (10/01/2013), banyak mahasiswa yang asyk bermain internet di area Puswil ini. Tidak hanya mahasiswa, pelajar berseragam lengkap juga ditemukan asik menikmati internet gratis melalui gadget masing-masing, baik laptop maupun smartphone yang mendukung fitur WiFi.

Seperti yang dikatakan salah seorang pengungjung Sri (24), ia memang setiap waktu senggang mengunjungi Puswil, sekedar bermain internet maupun untuk mencari buku sebagai referensi pembuatan makalahnya.

"Enaknya ada WiFi di sini, bisa menulis tugas, download lagu, gmbr, buka Fb, dan lainnya. Karena Puswil memberikan jaringan ini secara cuma-cuma," ungkapnya.

Di Puswil Soeman HS ini masyarakat Riau juga diperbolehkan meminjam buku untuk dibawa pulang. Akan tetapi tidak semua yang bisa, karena masyarakat yang ingin melakukan peminjaman buku harus terdaftar sebagai anggota terlebih dahulu dengan bukti kartu anggota.

"Untuk medapatkan kartu anggota cukup mudah dan gratis, syratnya hanya melampirkan pas foto, foto copy KTP, maka kartu anggota ini hari itu langsung siap. Fasilitas juga baik sekali, selain tempat yang nyaman, bersih, sejuk, pelayanan dari karyawan juga ramah. Tersedia juga cafe buat yang mau nyantai atau sekedar ketemu sama rekan," pungkasnya.

Liputan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index