Ayat Cahyadi Hadiri Tasyakur Milad MUI ke-42

Ayat Cahyadi Hadiri Tasyakur Milad MUI ke-42

Riauaktual.com - Wakil Walikota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi S.Si menghadiri Tasyakur Milad MUI ke – 42 sekaligus Pembukaan Training of Training ( TOT) Da’I dan Da’iyah se- Provinsi Riau di Masjid Raya An-Nur, Jum’at (28/7).

Dalam kesempatan ini hadir Kakanwil Kemenag Provinsi Riau, Ketua MUI Provinsi riau , Tokoh Masyarakat, Asisten III Provinsi Riau dan para tamu undangan lainnya.  Melalui Tasyakur Milad MUI ke-42 ini diharapkan , Ulama – ulama di Riau yang berhimpun dibidang ini untuk selalu meningkatkan integritas, kesholehan , ketaqwa'an dan terus meningkatkan kualitas ilmu sehingga dengan itu semua bisa membimbing seluruh umat islam.

Wakil Walikota Pekanbaru mengatakan, Perlu adanya sinergi antara Pemerintah dengan para Ulama untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera. “Kemudian bersinergilah dengan pemerintah, bersama sama kita wujudkan Indonesia yang berkah, adil dan sejahtera dan untuk Kota Pekanbaru kita wujudkan kota Pekanbaru sebagai kota smart city yang madani.” ungkap Wawako, sebagaimana dikutip dari kominfo.

Dilanjutkannya, diharapkan bimbingan para ulama untuk terus mengajak kepada kebaikan dan membangun masjid paripurna kepada Aktivitas keislaman, sehingga terbentuk masyarakat yang Cinta Al – Qur’an
“Kota Pekanbaru menjadi kota smart city madani sangat kita harapkan , dengan membentuk kota religius yang sejahtera juga melalui masjid paripurna , Kita akan terus bersinergi dengan majlis taklim dan lembaga – lembaga dakwah seperti HIPMI , IKADI, MDI dan kecintaan umat terhadap Al Qur’an terus kita tingkatkan,” Tutup Wawako.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index