Anora Arsan Terpilih Jadi Ketua Perkemi Riau Periode 2012-2016

Anora Arsan Terpilih Jadi Ketua Perkemi Riau Periode 2012-2016
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Annora Arsan akhirnya terpilih menjadi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkemi Riau periode 2012-2016. Hasil ini merupakan dari keputusan Musyawarah Persaudaraan Provinsi Luar Biasa (Musperprovlub) yang digelar Selasa lalu di Hotel Raudha, Pekanbaru.

Ketua Perkemi Dumai ini mampu menggunguli lawanya dengan mendapatkan lima suara dari tujuh suara. Sementara itu saingganya Herman hanya mendapatkan sisanya. Diakui Annora dirinya telah siap untuk memimpin Perkemi Riau 2013-2016 menjadi yang lebih baik lagi dengan bersama para pengurus Perkemi Pengcab/pemkot.

"Program kedepan akan kami dudukkan bersama untuk dikoordinasikan, sekaligus menyusun struktur organisasi melalui dua orang formatur yang sudah disiapkan," katanya.

Musperprovlub kemarin dihadiri Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Perkemi, Nilo Hadi Susilo, dan Komisi Organisasi Hukum dan Etika PP Perkemi, Abdulrahman Sabara. Nilo yang juga Dewan Guru Perkemi ini juga menyampaikan bahwa MUdaprov yang digelar tersebut telah memenuhi aturan meskipun lebuh cepat dariyang seharusnya yakni, bulam Maret mendatang.

"Kami sudah komunikasi beberapa kali dengan Pengprov Perkemi Riau. Namun, tidak ada tanggapan. Maka pelaksanaan dipercepat. Dan musyawarah ini sudah memenuhi kuorum," katanya

Nilo menambahkan, salah satu prosedur yang harus dijalankan Pengprov adalah dapat menjalankan organisasi. Namun selama ini tidak ada komunikasi antara Pengprov dengan Pengcab.

"Dengan terpilihnya kepengurusan baru ini, kami berharap olahraga Kempo Riau dapat mengembalikan kejayaan di tingkat nasional dan internasional," harapnya. (RA7)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index