Wako Pekanbaru Resmikan Outlet Payment Point BNI Kantor Bapenda

Wako Pekanbaru Resmikan Outlet Payment Point BNI Kantor Bapenda

Riauaktual.com - Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT meresmikan outlet Payment Point BNI di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru Jalan Teratai, Kamis (15/6).

Payment Point BNI ini adalah sebuah terobosan baru kerjasama yang dibuat antara BNI dengan pemerintah daerah, dalam melakukan transaksi pembayaran pajak dan perbankan lainnya agar lebih efisien.

"Dengan adanya Payment Point BNI ini. Maka masyarakat Pekanbaru tidak perlu lagi antri di Kantor Bapenda bayar pajak. Dengan menggunakan Payment Point semua dapat diakses mulai dari pembayaran pajak kendaraan bermotor, PBB dan lain sebagainya," kata Walikota

Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Riau, Kepri & Sumbar Bapak Edi Surady dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembukaan kantor Payment Point Bapenda Pekanbaru ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan MOU antara BNI dan Pemko Pekanbaru untuk memperkuat posisi BNI sebagai banking partner bagi Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan Smart City.

"Dengan demikian, warga Pekanbaru pada umumnya dan kalangan wajib pajak pada khususnya dapat melakukan pembayaran tersebut setiap waktu dan dimana saja dengan lebih mudah, nyaman, dan cepat," katanya. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index