Polda Riau Dapat Ucapan Terimakasih dari Pengusaha Emas Inhu

Polda Riau Dapat Ucapan Terimakasih dari Pengusaha Emas Inhu
Kapolda Riau, Suedi Husein

RIAU (RA) - Atas keberhasilan Polda Riau dalam mengungkap kasus perampokan toko emas di Rengat Indragiri Hulu (Inhu) atas nama tersangka Suhendro yang telah tewas dalam perjalanan setelah baku tembak dengan polisi beberapa waktu lalu, empat orang dari Plaza Rengat mengucapkan terimakasih secara simbolis kepada Polda Riau akhir pekan lalu.

Seperti yang diutarakan Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein melalui Kabid Humas, AKBP Hermansyah SIk MH yang dikonfirmasi RiauAktual.com pada Rabu (26/12/2012) pagi tadi mengatakan, pihak pengusaha emas di Plaza Rengat telah mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein karena telah berhasil mengungkap kasus perampokan toko emas di Rengat pada 9 September 2012 lalu.

"Kita sangat berharap terus ada koordinasi, demi terungkapnya kasus tersebut, kita berharap agar masyarakat selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan serta meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari tindakan kejahatan. Khususnya, di akhir tahun seperti sekarang ini," kata Kabid Humas, AKBP Hermansyah SIK MH. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index