Jumat Barokah, Polresta Pekanbaru beri bantuan

Jumat Barokah, Polresta Pekanbaru beri bantuan
Waka Polresta AKBP Edy Sumardi P, S.I.K menyerahkan bantuan

Riauaktual.com - Disela-sela pelaksanaan tugasnya menjaga keamanan di Kota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru menyempatkan diri untuk saling berbagi di Panti Asuhan, Jumat (02/06/2017).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Waka Polresta AKBP Edy Sumardi P, S.I.K menjelaskan, hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru setiap minggu nya. Kali ini kegiatan dilaksanakan dengan cara memberikan bantuan berupa sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Bayi, Balita dan Putri Fajar Harapan Pekanbaru.

"Bantuan yang diberikan ini berasal dari infak dan sedekah seluruh personel Polresta Pekanbaru yang dikumpulkan selama 1 minggu," ungkapnya.

Edy Sumardi juga menambahkan disamping untuk meningkatkan rasa kepedulian dan saling berbagi kepada sesama, kegiatan ini juga menjadi sarana komunikasi antara polisi dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini juga, Edy memberikan motivasi terhadap seluruh anak-anak panti tentang pentingnya arti pendidikan, agar mereka tetap bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dila selaku pengelolah panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada Polresta Pekanbaru karena telah peduli pada anak-anak yang di panti asuhannya.

"Alhamdulillah semuanya dapat merasakan bantuan yang diberikan Polisi kepada kami, semoga semua ini menjadi amal ibadah bagi bapak ibuk semua," tutupnya. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index