Kopri Diminta Lebih Optimal Layani Masyarakat

Kopri Diminta Lebih Optimal Layani Masyarakat
illustrasi (int)

RIAU (RA) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) yang ke-41 jatuh pada tanggal 29 November 2012, Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Husein menghimbau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkukngan Polri harus bekerja lebih maksimal lagi agar bisa melayani masyarakat dengan lebih baik.

Hal ini sesuai yang dikatakan Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein menjawab sejumlah wartawan saat menggelar acara peringatan HUT Kopri di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Kamis (29/11). "Kinerja yang baik dipertahankan dan yang belum baik segera diperbaiki agar kita bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi," himbau Kapolda.

Selain itu, sambutan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang disampaikan oleh Kapolda Riau dalam acara tersebut memaparkan tiga hal yang harus diperhatikan oleh PNS. "Yang pertama, menyemangati dan mendorong peningkatan semangat kebersamaan sebagai PNS di lingkungan Polri yang berorientasi kepada semangat pengabdianya kepada bangsa dan negara," kata Kapolda.

Yang kedua, meningkatkan kompetensi teknis menagerial dalam melaksanakan tugas. "Dan yang terakhir, mendorong peningkatakan kerja sama dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan sesuai lingkup kerja masing-masing," kata Kapolda lagi.

Sebelum acara syukuran di Hotel Pangeran, upacara pembukaan dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda, Wakapolda serta seluruh pejabat utama Polda Riau beserta Kapolres di jajaran Polda Riau. Selain itu, sekitar ratusan PNS di Mapolda Riau juga hadir dalam acara tersebut. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index