Perambok Teras Bank BRI Pekanbaru Berhasil Bawa Kabur Uang Rp.97 Juta

Perambok Teras Bank BRI Pekanbaru Berhasil Bawa Kabur Uang Rp.97 Juta
lokasi perampokan

PEKANBARU (RA) - Perampokan yang terjadi Di teras Bank BRI Kamis (17/11) membuat pihak Bank mengalami kerugian sebesar Rp 97 juta. Dan diketahui pula, ternyata kejadian perampokan di Bank yang sama telah terjadi untuk yang kedua kali.

Kejadian pertama terjadi sekitar beberapa bulan yang lalu, namun tersangka berhasil ditangkap dan pihak kepolisian terpaksa menembak mati tersangka karena mencoba melawan.

Atas kejadian tersebutlah pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Pekanbaru memberi himbauan kepada pihak Bank, agar bisa menambah personil keamanan serta lebih memperkuat sistem keamanan di Bank.

"Kami juga sarankan pihak Bank menyimpan Uang didalam Brangkas. Jangan seperti kejadian hari ini, uang hanya disimpan didalam laci," ucap Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo.

Untuk saat ini jelas Wakapolresta lagi, tim Unit Reskrim Polresta Pekanbaru dengan dimpimpin kasat reskrim Kompol Bimo Ariyanto sudah menyebar ke beberapa lokasi-lokasi yang sudah diincar. "Kita tunggu saja perkembangannya," tuturnya. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index