Rampok Bersenjata Beraksi di Teras Bank BRI Pekanbaru

Rampok Bersenjata Beraksi di Teras Bank BRI Pekanbaru
lokasi perampokan

PEKANBARU (RA) - Perampokan kembali terjadi di kota Pekanbaru, pada Kamis (17/11). Kali ini sasaran pelaku adalah Teras Bank BRI di jalan Fajar.

Menurut saksi M. Bibra, dirinya saat kejadian berada di seberang Bank, namun ia mengaku tidak mengetahui kapan persis pelaku masuk ke dalam Bank.

"Lagi asik kerja, tiba-tiba ada teriakan minta tolong dan teriakan maling. Saya langsung melihat ke arah Bank dan berusaha mengejar pelaku, namun keburu lari menggunakan sepeda motor Supra fit dan Satria Fu," ungkapnya.

Bibra juga mengungkapkan, ketika dikejar, seorang pelaku menodongkan senjata api ke arah warga, dan aksi tersebut berhasil membuat langkah warga terhenti untuk mengejar.

"Pelaku ada 4 orang, mereka semua pakai Penutup wajah (sebo) dengan 2 orang memegang senjata api dan satu orang memegang pisau," jelasnya.

Sementara Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa perampokan tersebut "Semua tim sudah kita sebar serta kita sudah melakukan Olah TKP dan mengumpulkan rekaman CCTV," ucapnya singkat. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index