Rumah Security Pasar Pakning Rata di Lalap Sijago Merah

Rumah Security Pasar Pakning Rata di Lalap Sijago Merah
Rumah Faisal Security Pasar Sungai Pakning

BENGKALIS (RA) - Rumah Faisal (42) Security Pasar Sungai Pakning, sekitar jam 8.00 wib Senin (31/10) terbakar. Rumah yang terbuat dari kayu di Jalan Sudirman tersebut dalam hitungan menit rata dilalap sijago merah, diduga api berasal dari konsleting listrik.

"Semuanya habis terbakar dan tidak ada yang tersisa satupun barang-barang milik kami lagi, " ujar Faisal, ketika dihubungi RiauAktual.com.

Faisal tidak menyangka akan kejadian ini,  karena pada pagi rumah sudah kosong dan 3 anaknya sudah diantar kesekolah sementara istrinya berjualan di pasar pada pagi hari.

"Saya dikasih tau sama kawan bahwa rumah saya terbakar, sontak saya langsung berlari ke rumah yang tidak jauh dari pasar tempat saya bekerja," katanya Faisal yang juga anggota Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR ) Bukit Batu .

Selain itu barang-barang diantaranya ijazah, peralatan elektronik pakaian habis terbakar dan hanya tinggal pakaian yang melekat dibadan dan tidak ada korban jiwa, cuma harta benda saja yang habis

Sementara itu Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim IPDA Rudi Irwanto membenarkan atas kejadian tersebut, diduga api berasal dari konsleting listrik.

"Kejadian ini masih dalam lidik dan dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik dari ruangan tengah rumah tersebut," kata Kanit. (put)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index