Berikut Nomor Urut Calon Wali Kota Pekanbaru

Berikut Nomor Urut Calon Wali Kota Pekanbaru
Nomor Urut Calon Wali Kota Pekanbaru

PEKANBARU (RA) - Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru kini telah memiliki nomor urut peserta Pilkada 2017. Nomor urut tersebut akan digunakan selama masa tahapan pilkada mulai dari Kampanye, Pemilihan Wali Kota hingga penetapan pemenang nanti.

Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon yang dirangkai dengan Deklarasi Damai Peserta Pemilihan Walikota (Pilwako) 2017 itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya dan didampingi empat komisioner lainnya di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (25/10) pagi.

Hasil pencabutan nomor urut tersebut, pasangan DR H Syahril, SPd, MM-H Said Zohrin, SH, MH yang maju melalui jalur perseorangan (Independen) menggunakan nomor urut 1. Nomor urut 2 dipegang oleh pasangan H Herman Nazar, SH, MSi-Deviwarman, SPd, MPd yang juga dari jalur independen.

Sedangkan nomor urut 3 didapat oleh pasangan DR H Firdaus, ST, MT- H Ayat Cahyadi, SSi yang merupakan pasangan petahana yang didukung oleh Partai Demokrat, PKS, Gerindra.

Sedangkan pasangan DR Muhammad Ramli, SE, MSi-Dr Irvan Herman yang diusung Golkar, PAN, Hanura, PKB, NasDem mendapat nomor urut 4.

Usai melakukan pencabutan nomor urut pasangan calon, acara dilanjutkan dengan penyampaikan visi-misi pasangan calon. (dr)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index